kata sindiran buat mantan yg ninggalin kita


Salah satu bait dari lirik lagu Maroon 5 ini bisa dijadikan kata kata sindiran buat mantan pacar yang sudah mengecewakan kita. 3 Kata kata Sindiran Buat Mantan.


25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata

Aku bahkan tak memikirkanmu sama sekali.

. Melihatmu pergi dari hidupku tidak akan membuatku membenci cinta. Apalagi selama dia berselingkuh itu dia selalu meyakinkanmu bahwa dia tidak pernah menyembunyikan apapun. Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Menyakitimu.

Berikut kata-kata sindiran buat mantan yang selingkuh. 5 Kata Sindiran Lucu. 9 Kata Sindiran Cinta.

Aku sudah punya yang lain jangan ngarep aku lagi ya. Kata-kata sindirian untuk membuat mantan menyadari kesalahan atau setidaknya tahu bahwa dirinya memiliki sebuah kesalahan. Menjadi orang sirik itu gak akan membuat diri kita maju.

Berhentilah menyeberangi lautan untuk orang yang bahkan tak mau melompati genangan air untukmu 2. Apa lu bangga kalau lu sering gonta ganti pasanga kaya gitu kalau enurut qw sich sikap lu itu. Karena orang setia lebih pantas bersanding.

Berikut kata-kata buat mantan yang selingkuh dan ninggalin kalian. Manknya Mantan lu pahlawan yang harus dikenang Gak kali gak usah lu kenang dech tuh si Mantan apa lagi lu tangisin. Nih Jaka juga sudah siapkan kata-kata buat mantan terindah yang tiba-tiba pergi saat lagi sayang-sayangnya.

Kata-Kata Sindiran Pedas buat Mantan Pacar. Menembus cinta pasti meninggalkan luka yang dalam dan rasa pahit di hatimu. Energi positif dari diksi indah ini mungkin bisa membuatku segera bangkit dan menatap masa depan.

Tapi anehnya nggak ada air mata yang mengalir. Sesuatu yang Lebih Menantang. Itu sama aja kita gak bisa nunjukin kalo kita mampu untukbahkan lebih dari dia.

Apalagi buat kamu-kamu yang mengalami akhir cinta akibat kelakuan si dia yang bikin pilu. Kata-Kata Indah Buat Mantan Penuh Makna Menguatkan. Aku tidak tahu apa yang lebih buruk orang yang berbohong atau orang yang menganggapku cukup bodoh untuk mempercayai kebohongan.

Buat apa aku kangen kamu kalau yang lain masih ada. Pixabay Kalimat sindiran biasa terkadang tidak akan mempan untuk orang yang sombong. Cobalah lakukan sesuatu yang lebih menantang seperti setia.

Dulu aku kau puja dulu aku kau sayang Kini aku kau hina kini aku kau buang. Kamu tidak dapat menyembunyikan rahasiamu selamanya. Kamu bisa menyikapi perpisahan dengan lebih bijak dan dewasa misalnya seperti kata-kata sindiran bijak sebagai berikut.

Kata Sindiran buat Mantan Tersayang. Tak Ada Asap Tanpa Ada Api. Aku tak peduli dengan apa yang kau pikirkan tentangku.

Putus cinta tak harus ditunjukkan dengan kata-kata galau lho. Freepik Kata-kata indah buat mantan penuh makna ini bisa kalian baca dan dedikasikan untuk menguatkan diri sendiri. Aku bisa urus diri aku sendiri.

Kumpulan kata kata sindiran buat orang yang iri sama kita. Segala macam kalimat cinta romantis pernah dia lontarkan. Cinta memang layak diperjuangkan tapi menjadi tak layak jika kamu yang berjuang sendirian 23.

Kata-kata sindiran bijak untuk mantan pacar. Udah cantik manis lagi tapi sayang kelakuannya murahan banget udah kaya gk punya harga diri aja sih mbak. Kata-kata Sindiran Buat Mantan Anti Galau.

Mereka yang kita sayangi yang berada di dekat kita bisa lebih melukai diri kita. Kata-Kata Sindiran buat Mantan yang Sombong credit. Kata sindiran halus tapi menyakitkan kumpulan kata kata sindiran untuk seseorang yang membenci kita dan supaya orang yang membenci kita merasa tersinggungs.

Mantan kok baperan gak bisa move on ya. Dijamin bakal sampai langsung ke hatinya. Duh hati pasti langsung remuk deh kalau ditinggal tanpa kejelasan.

Di balik cewek nggak percayaan ada. 10 Kata kata Sindiran Menyakitkan. Kata-kata sindiran buat mantan yang mengena dan bakal bikin dia menyesal kayaknya harus banget kamu coba deh.

Tak perlu merasa depresi hanya karena mantan di masa lalu itu sama halnya kamu bersedih saat melihat petugas kebersihan mengambil sampah di rumahmu. Aku berjalan sendirian melewati jalan yang biasa kita lalui bersama. Tanpa menunggu lama langsung saja kirimkan quote sindiran ini buat mantan yang udah nyakitin kita.

7 Kata Nyindir Halus. Variasi sindiran buat mantan bisa terkesan halus pedas sedih sampai lucu sekalipun. 6 Kata kata Nyindir.

Kadar kesetiaan seseorang bisa dilihat saat ia ditinggalkan oleh orang yang dicintai apakah ia akan memilih bertahan atau meninggalkan. Aku melalui patah hati yang menyakitkan. Orang bijak akan merasa malu jika kata-katanya lebih baik daripada tindakannya.

Dulu waktu masih kasmaran dia sangat sayang dan penuh perhatian. Tapi anehnya aku nggak merindukanmu sama sekali. Dulu aku kau puja dulu aku kau sayang Kini aku kau hina kini aku kau buang.

Bukan Aku yang tidak pantas bagimu tapi kamulah Orang yang tidak pantas untukku. Aku senyumin kamu bukan karena aku masih sayang aku cuma menghargai kamu aja. Dia tak tahu lelaki macam apa yang sedang dihadapinya.

Jangan minta maaf lalu lakukan lagi. Aku orang yang cukup baik untuk memaafkanmu tapi tidak cukup bodoh untuk mempercayaimu lagi. Urus aja selingkuhanmu itu.

Terlalu memikirkan apa yang salah terhadap hubungan cinta yang telah gagal dapat mempengaruhi keadaan mental Anda. Kata-Kata Nyindir Mantan yang Menohok. Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Udah Nyakitin Kita.

Khususnya setelah segala perselingkuhan yang telah ia lakukan padamu. Kata Kata Buat Mantan Yang Selingkuh Mantan kalian ninggalin karena dia selingkuh dengan yang lain. 2 Kata Sindiran Buat Pacar.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI. Berhentilah menyeberangi lautan untuk orang yang. Seolah kita adalah manusia bodoh yang tidak tahu kebohongan yang sudah dia lakukan.

Aku kasihan dengan gadis yang menjadi selingkuhan mantan pacarku. Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Udah Nyakitin Kita. Berhentilah menyeberangi lautan untuk orang yang bahkan tak mau melompati genangan air untukmu 22.

Kata-kata sindiran buat mantan adalah cara efektif menunjukkan perasaan pada mantan tanpa terlihat terlalu kasar atau jelas. Kata-kata yang satu ini cocok sekali dijadikan sebagai sindiran halus buat mantan munafik yang udah nyakitin kita. Aku pernah berharap padamu namun kau kini hancurkan harapan itu dan aku tak mau lagi ada dalam hidupmu.

Setelah kepergianmu Aku baru sadar. Cinta memang layak diperjuangkan tapi menjadi tak layak jika kamu yang berjuang sendirian 3. Kalau tidak mampu punya hidup yang.

Dan sekarang kamu hanyalah orang asing yang tahu segala rahasia-rahasiaku 24. Oleh karena itu kata-kata sindiran buat mantan yang sombong seringkali haruslah ditulis dengan kalimat yang menusuk hati seperti berikut ini. Ketemu ning Twitter jadian ning Facebook yang-yangan ning BBM pedhot ning WhatsApp ngedol mantan ning BukaLapak Ketemuan di Twitter jadian di Facebook pacaran di BBM putus di WhatsApp jual mantan di BukaLapak 2.

4 Kata Sindiran Buat Teman. Kalau mendadak kamu melupakanku jangan pernah. Kata Sindirian untuk mantan yang sudah menyakiti kita.

Mereka yang kita sayangi yang berada di dekat kita bisa lebih melukai diri kita. Kata-kata sindiran bahasa Jawa buat mantan bikin nyengir. 8 Kata kata Menyindir.

Aku menganggap dia yang membenciku menjadi motivasi buatku dan dia yang mencintaiku menjadi inspirasi buatku.


105 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Anti Ngajak Balikan


15 Kata Kata Mutiara Keren Buat Mantan Agar Dia Menyesal Posbagus


Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Agar Berintrospeksi Diri Posbagus


50 Kata Sindiran Buat Mantan Yang Udah Nyakitin Kita


105 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Anti Ngajak Balikan


Meluapkan Perasaan Lewat Kata Kata Buat Mantan Pacar Posbagus


Kata Kata Sindiran Halus Yang Menusuk Hati Buat Pacar Mantan Dan Teman Sarjana Kata


25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata


25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata


52 Kata Kata Sindiran Yang Keras Lucu Dan Menyakitkan Dia


500 Kumpulan Kata Kata Sindiran Pacar Mantan Dan Teman


15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Nyebelin Kepogaul


40 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yang Selingkuh Agar Menyesal Mutusin Kita


25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata


25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata


Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Buat Mantan Eko Trimulyono


Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Agar Berintrospeksi Diri Posbagus


105 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Anti Ngajak Balikan


15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Nyebelin Kepogaul

Related : kata sindiran buat mantan yg ninggalin kita.